StatCounter

View My Stats

Minggu, 25 Januari 2009

Perjalanan Wisata yang menyenangkan ke Pantai Pangandaran

Bagi anda yang berminat untuk belibur ke pantai pangandaran, saya siap mengantarkan anda dan menjadi Guide untuk menelusuri pantai di daerah selatan Jawa Barat. ana akan kami bawa ke pantai Batukaras, Grenn Cyonn, Baru Hiu, Citumang, Karang Tirta, Pasir Putih dan Taman Wisata di Cagar Alam Pangandaran. untuk lebih Jelasnya mengenai informasi tersebut silahkan anda menghubungi nomor ini di (022) 91509115. Saya siap menjadi relasi atau mejadikan Guide untuk anda.....di Jamin memuaskan. karena Background saya asli orang pangandaran jadi berbagai macam situsai dan kondisi sedikit banyaknya saya tau..
saya juga tahu tentang informasi hotel yang ada di pantai pangandaran mulai dari hotel termewah, sedang, dan ekonomis yang membuat anda pasti terjangkau dengan harganya........mengenai informasinya silahkan untuk menghubungi terimakasihh....

Tidak ada komentar: